Adobe Photoshop CS3 Update 10.0.1

Adobe Photoshop CS3 Update 10.0.1 

   Adobe Photoshop sangat banyak di kagumi sama semua kalangan karena keunggulannya berbagai jenis creation di dalamnya. Beberapa desainer Photografy, t-shirt, dll. 

  Pelajari kecepatan Anda sendiri dengan pelatihan online atau yang populer Kelas Adobe dalam Buku ® seri pedoman. Pilih video pelatihan berbasis, atau belajar dari para ahli di kelas diajarkan oleh Penyedia Pelatihan Adobe Certified. Seminar gratis menawarkan demonstrasi langsung di berbagai tempat di seluruh dunia.

Untuk mendownload Photoshop CS3 Update 10.0.1 klik di bawah ini.


Download Now




Apa yang baru di Photoshop Extended?

Adobe ® Photoshop ® CS6 software diperpanjang memberikan keajaiban pencitraan bahkan lebih, ditambah Adobe Mercury Mesin Graphics untuk kinerja blazingly cepat. Retouch dengan lebih presisi, dan intuitif membuat grafis 3D, desain 2D, dan film menggunakan alat-alat baru dan konsep ulang dan alur kerja.


Tingkatkan ke Photoshop CS6 Diperpanjang selama kecepatan yang tak tertandingi, baru Content-Aware alat, dan desain 3D sederhana. Atau bergabung Adobe Creative Cloud ™ † dan juga mendapatkan lebih dari selusin fitur eksklusif seperti dukungan Obyek Smart untuk Blur Gallery dan Liquify, CSS dukungan untuk desain web yang luar biasa, dan banyak lagi.


    Untuk lebih mengenal tentang tingkatan Adobe Photoshop CS6 Extended
saya sarankan anda untuk membaca artikel dari Photoshop Extended.






Klik di sini

 Terimakasih anda sudah membaca artikel saya.

Tidak ada komentar: