Download Windows Move Maker

Windows Movie Maker

Untuk Vista dan Windows 7 pengguna: Windows Movie Maker yang termasuk dalam Windows Live Essentials.
 

Untuk pengguna XP: Windows Movie Maker secara otomatis diinstal ke
komputer Anda ketika Anda menginstal Microsoft Windows XP Service Pack 2 (SP2). Hal ini tidak tersedia sebagai download yang terpisah.

Windows Movie Maker adalah alat yang berguna yang merupakan editor video dan pencipta semua dalam satu.

Jika Anda berpikir bahwa membuat video dengan foto Anda terlalu rumit, berpikir lagi dan lihatlah Windows Movie Maker.


 Pengantar:

Hal ini mudah digunakan software pembuat film memungkinkan Anda membuat presentasi multimedia sepenuhnya disesuaikan yang mencakup tidak hanya tembakan terbaik Anda dan klip video favorit, tetapi juga beberapa video dan transisi yang bagus efek yang akan menambahkan sentuhan profesional.

Cara menggunakan:

Windows Movie Maker benar-benar mudah digunakan: mengimpor semua media yang ingin Anda gunakan (gambar, file video dan bahkan video yang diambil secara real time) dan drag ke timeline. Tambahkan sebagai banyak efek yang Anda inginkan, dan memeriksa bagaimana semuanya terlihat di jendela pratinjau. Bahkan ada alat khusus di Windows Movie Maker yang memungkinkan Anda menambahkan judul dan kredit untuk film Anda.
 

Tambahan fitur:

Setelah pekerjaan Anda selesai, Windows Movie Maker memungkinkan Anda mengekspor video ke format yang berbeda, tergantung di mana Anda ingin menggunakannya: penempatannya pada sebuah situs web, merekam ke CD atau hanya menyimpannya ke hard drive Anda beberapa pilihan disertakan.

Yang mengatakan, ingatlah bahwa Windows Movie Maker ini ditujukan untuk orang-orang dengan sedikit atau tidak ada film membuat pengalaman, yang berarti bahwa pengguna lebih maju mungkin merasa agak terlalu membatasi.

Dengan Windows Movie Maker Anda dapat dengan mudah membuat presentasi video dengan foto favorit Anda, klip video dan beberapa efek transisi yang bagus.
 

Catatan:

Windows Movie Maker 2.1 diinstal pada komputer Anda ketika Anda menginstal Windows XP Service Pack 2 atau Windows XP Tablet PC Edition 2005 - tidak tersedia sebagai download terpisah.

Untuk mendowload klik download.


Download

Jika anda menginginkan hasil yang maksimal
usahakan setelah anda mengedit dengan benar dan saat anda akan menyimpan di computer usahakan pilih AVI agar hasil burning dengan sempurna agar gambar tidak ngeBLOOR.

Terimakasih anda membaca artikel saya.

Tidak ada komentar: