GPU-z

GPU-Z adalah utilitas ringan dan gratis yang akan memberikan semua informasi yang Anda butuhkan tentang kartu grafis Anda. Beberapa fitur ini program kecil datang dengan adalah:


   - Dukungan untuk NVIDIA dan AMD (ATI) kartu
   - Menampilkan adaptor, GPU dan menampilkan informasi
   - Menampilkan overclock, jam default dan jam 3D (jika tersedia)
   - Validasi hasil
   - Tidak diperlukan instalasi
   - Dukungan untuk Windows 2000 / XP / Vista / 7 (baik 32 dan 64 bit versi yang didukung).


 

Tags: GPU-z untuk windows 7, gpuz, g teka, GeForce GPU, ati GPU, suhu GPU, vga, nvidia kartu info, ati info kartu, video info kartu, nvidia, ati, kartu video, menampilkan alat adapter.

Gambar untuk mendeteksi keaslian PC anda Intel apa dan versi berapa.
Biasanya orang yang belum pandai mengerti tentang PC/Computer/Laptop
Prosesor apa menggunakan Windows berapa mungkin tidak tahu.
Beli dengan asal lihat merek dan melihat Prosesornya nah pas di chek ternyata berbeda dengan di segel PC tersebut.
Contoh:

Gambar ini saya ambil langsung dari PC saya dan hasilnya ternyata saya keliru
di segel Laptop saya Intel Inside ternyata saya chek Intel Celeron.





Untuk mendownload GPU-z


Terimakasih anda mendownloading GPU-Z 0.6.7 
Download sekarang langsung di PC anda dan tunggu beberapa menit Download

Terimakasih anda sudah membaca artikel saya. 

Tidak ada komentar: