Skype

Skype adalah tanpa diragukan lagi teks yang paling populer, suara dan perangkat lunak komunikasi video saat ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan teman-teman Anda di manapun di dunia pada PC desktop mereka, ponsel dan tablet, memungkinkan tidak hanya aman dan mudah "peer to peer" komunikasi, tetapi juga kemampuan untuk memanggil pengguna ponsel biasa di seluruh dunia, mentransfer file yang aman, panggilan konferensi, dan berbagi layar desktop.


Semua fitur tersebut dapat Anda temukan di paket pengolahan mudah digunakan dan rendah intensif yang dibuat oleh para profesional kelas dunia. Pada akhir tahun 2011, Skype digunakan oleh lebih dari 630 juta orang. Lihat semua hal-hal besar yang dapat Anda lakukan di Skype:

Panggil seluruh dunia
Memanggil orang-orang yang berada di Skype secara gratis atau pada ponsel mereka dengan harga sangat rendah. Teleponlah teman terbaik Anda untuk membuat rencana akhir pekan atau dasar berhubungan dengan klien di sisi lain dunia dengan audio yang jernih.

Membawa jaringan sosial Anda untuk hidup
Skype membuatnya lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Sekarang Anda dapat terhubung dengan teman-teman Facebook Anda melalui Skype. Lihat Anda Facebook newsfeed, memperbarui status, komentar dan suka langsung dari Skype.

Tags: skype untuk windows 7, skypes, skajp, telepon internet, perangkat lunak menelepon, panggilan internet gratis, panggilan pc, pc ke telepon, telepon ke pc, aplikasi voip, versi terbaru dari skype, instant messaging facebook.


Untuk gambar Skype:
Teman-teman pasti tau skype nah yang mencobanya langsung aja di download.

Skype ini bisa video call terhubung dengan berbagi dua bahkan 3 sekali.

Dan bisa juga untuk menukar layar screen agar teman anda bisa melihat PC yang sedang anda buka.

Conference or Scure Transferring

Untuk Download Skype langsung di PC anda.

Terimakasih untuk mendownload Skype 6.1.0.129 
Klik download otomatis akan dimulai dalam beberapa menit. Download

Untuk registrasi akun Skype YUKLIK
Jika anda kurang paham mengenai skype silahkan tinggalkan komentar.

Terimakasih anda sudah membaca artikel saya.

Tidak ada komentar: